Daftar Harga Tiket Kapal Laut Merak Bakauheni  maupun Bakauheni Merak tergolong stabil dan mungkin akan terjadi kenaikan saat menjelang hari raya karena faktor arus mudik, namun selain itu harga tiket tetap stabil. Pelabuhan Merak dan Bakauheni merupakan dua buah pelabuhan yang menghubungkan dua pulau besar di Indonesia yaitu Sumatera dan Jawa, setiap hari dua pelabuhan ini dilewati oleh lalulintas antar pulau baik dari Jawa ke Sumatera maupun Sumatera ke Jawa.

kapal ferry

Pelabuhan merak merupakan salah satu pelabuhan yang terletak di pulau Jawa atau propinsi Banten tepatnya, sedangkan pelabuhan Bakauheni adalah pelabuhan yang terletak di pulau Sumatera – Lampung.

Saat ini jalur laut merupakan salah satu pilihan utama warga Sumatera yang ingin ke Jawa maupun sebaliknya walaupun adapula jalur udara namun lebih banyak orang memilih melalui jalur laut karena selain lebih murah, jalur laut dinilai lebih aman serta bonus menikmati keindahan pemandangan lautnya. Selain untuk transportasi manusia, jalur Merak Bakauheni merupakan akses utama perjalanan komoditi dari Sumatera ke Jawa baik hasil Bumi maupun barang-barang lain.

Nah buat anda yang berminat menggunakan jasa penyebrangan laut dengan kapal Ferry dari merak ke bakauheni ataupun dari bakaheni ke merak, berikut adalah daftar harga tiket kapal laut merak terbaru tujuan  bakauheni maupun sebaliknya:

Daftar Harga Tiket Kapal Laut Pelni Merak Bakauheni ataupun Sebaliknya



Incoming search terms:

  • tarif pelabuhan merak bakauheni
  • bakauheni
  • harga tiket kapal merak bakauheni
  • PELABUHAN BAKAUHENI
  • https://hargaori com/daftar-harga-tiket-kapal-laut-merak-bakauheni/
  • harga tiket kapal laut merak bakauheni
  • tarif penyeberangan merak bakauheni 2016
  • penyeberangan merak bakauheni hari ini
  • pelabuhan merak
  • merak bakauheni
Daftar Harga Tiket Kapal Laut Merak Bakauheni November – Desember 2017

33 thoughts on “Daftar Harga Tiket Kapal Laut Merak Bakauheni November – Desember 2017

  • June 23, 2016 at 8:52 am
    Permalink

    klo bawa mobil ongkosnya ditambah jumlah orang didalamnya gak?

    Reply
    • June 28, 2016 at 4:25 pm
      Permalink

      biasa nya dihitung supaya kapasitas tidak melampaui batas maksimum kapal nya tapi tidak ada kaitan dengan harga tiket nya ……… semoga membantu…….

      Reply
    • June 30, 2016 at 9:52 am
      Permalink

      kalau malam hari 2x lipat atau harga normal?

      Reply
    • March 28, 2017 at 11:25 pm
      Permalink

      Harga tiket asdp merak
      -pejalan kaki : Rp.13.000
      -sepeda motor : Rp.45.000
      -mobil pribadi : Rp.300.000
      -Bus : Rp.700.000
      -Truck trailer >16meter : Rp.3.250.000

      Reply
      • October 21, 2017 at 11:16 am
        Permalink

        Kalu mobil Avanza dengan 10 orang itu kena br’apa tiketnya tlng infonya blm Oktober sampai November trmksh

        Reply
    • June 20, 2017 at 9:10 am
      Permalink

      gak dihitung, hanya bayar kendaraanya saja. mau penumpang 1 atau 5 bayarnya sama. mau bus yang penumpangya 50 ekor yang bayar adalah golongan kendaraanya saja seperti anda masuk jalan tol. dan itu fix tarif di putuskan pemeritah daerah tersebut sesuai undang2. semoga membantu.

      Reply
  • June 28, 2016 at 3:21 am
    Permalink

    Tidak di tambah jumlah orang di dalam nya.

    Reply
  • July 6, 2016 at 12:30 pm
    Permalink

    Wuah bermanfaat sekali
    kebetulan besok saya mau bersilahturahmi ke lampung.
    Semoga hargan tiket memang demkian 🙂

    Reply
  • August 3, 2016 at 11:53 am
    Permalink

    Kalau ukuran elf yang long masuk kategori yang mana ya?

    Reply
  • August 18, 2016 at 4:55 pm
    Permalink

    cari tiket murah di selltiket.com aja

    Reply
  • Pingback: Aksesoris Hp Samsung Galaxy Young Gt S6310 - Hunting Gadget

  • September 1, 2016 at 9:35 pm
    Permalink

    Kalau bawa jenisnya mobil avanza golongan apa, dan sudah termasuk orang didalamnya belum, tarifnya,?

    Reply
    • September 26, 2016 at 8:58 am
      Permalink

      Gol IV A, 347rb sdh termasuk penumpang

      Reply
      • March 9, 2017 at 2:53 pm
        Permalink

        Kalau naik inova tarifnya sama kaya avansa atau tidak

        Reply
      • March 31, 2017 at 8:58 am
        Permalink

        Itu 347 udah sama orng yg dibawa ya umm..
        Klo yg d8 mobil cmn 1 orng supirnya aj .. apa ttp 347 ..

        Reply
  • September 13, 2016 at 4:54 pm
    Permalink

    terimakasih sebelumnya atas informasinya.
    untuk tarif yang dimaksut kenapa antara sumber satu dengan satunya berbeda ya min?
    bisa dibantu kejelasannya.
    mana tarif yang benar-benar berlaku
    terimakasih banyak

    Reply
  • October 13, 2016 at 10:53 am
    Permalink

    Trima kasih infonya

    Reply
    • December 3, 2016 at 10:20 pm
      Permalink

      Kalo sepeda

      Reply
  • October 19, 2016 at 1:05 am
    Permalink

    kalo harga tiket sepeda motor itu udah termasuk orang nya apa cm motor nya doang….thanks

    Reply
    • February 9, 2017 at 12:34 pm
      Permalink

      dah termasuk orangnya

      Reply
  • December 3, 2016 at 6:30 pm
    Permalink

    numpang tanya nih siapa tau bsok saya jadi berangkat kelampung …
    kalo tiket buat 2 orng kna berapa ea..?

    Reply
  • December 15, 2016 at 11:06 pm
    Permalink

    Kalau misalkan mau bawa Anjing dengan menggunakan bus, biasanya di minta biaya admin lagi kah.?
    Dan biasanya dokumen apa saja yang harus di siapkan.?
    Terimakasih.

    Reply
  • January 7, 2017 at 10:14 am
    Permalink

    Buat tiga orang pakai mobil agya kena ongkos berapa ya

    Reply
  • January 15, 2017 at 1:04 pm
    Permalink

    saya mau pindah domisili bawa kucing lokal/ kampung boleh atau tdk ya?? pastinya tanpa sertifikat ..saya gak tega ninggalinnya.lebih baik saya bayar lebih atau dua kali lipat..
    persyaratannya apa ya?

    Reply
  • January 16, 2017 at 11:02 pm
    Permalink

    Aq mau tnya nih sis emng brp duit kl mbl msk kapal arah kjkt gtu kl biasa nya trus anak 3 th kna biaya gk ya mksih bls

    Reply
  • January 16, 2017 at 11:07 pm
    Permalink

    Aq mau tnya nih sis emng brp duit kl mbl msk kapal arah jkt gtu kl biasa nya brp trus kl nak usia 3 th tuh kna biaya brp ya itung ngan nya perorg/didlm 1 mbl gtu bs tlg dijls kn ya sbb sya mau ksna bln ini mksih bls

    Reply
  • January 24, 2017 at 9:08 pm
    Permalink

    Berapa biaya penyebrangan untuk jenis kendara,an minibus travel berisi 12 penumpang. Terimakasih

    Reply
  • June 15, 2017 at 2:30 pm
    Permalink

    saya mau tanya untuk mobil truk bawa pindahan barang boleh masuk kapal tgl berapa ya batasnya
    karena ada arus mudik

    Reply
  • June 20, 2017 at 11:02 pm
    Permalink

    Mohon info apakah bisa beli tiket nyebrang mobil penumpang mini bus 6 seater on line Sudah ada? Makasih

    Reply
  • July 11, 2017 at 6:27 pm
    Permalink

    Kalau mbil engkel cold diesel tpi cuma 4 ban itu kira kira brapa ongkosnya ya gan?

    Reply
  • September 29, 2017 at 11:05 am
    Permalink

    Pengalaman hari ini, hari jumat tgl 29 september naik kapal bakahuni merak, mobil inova dan 2 orang penumpang kena 375.000
    Begitu naik kapal dan duduk di korsi yg gak kena panas tambah 10.000 dua orang jadi 20.000

    Semoga ada yg tanggap

    Reply
  • October 21, 2017 at 11:21 am
    Permalink

    Mobil Avanza dan 10 orang kena br’apa tiketnya blm ini Oktober sampai November tlng informasi trmksh

    Reply
  • October 21, 2017 at 11:25 am
    Permalink

    Kalu mobil Avanza dengan 10 orang itu kena br’apa tiketnya tlng infonya blm Oktober sampai November trmksh

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


About Us -Disclaimer -Privacy Policy - Contact Us
error: Upsssss!!!